SEKILAS INFO
: - Friday, 19-04-2024
  • 7 bulan yang lalu / Pendaftaran PPDB 2024/2025 Gelombang 1 : Januari 2024 – 30 April 2024 | Gelombang 2 : Mei 2024 – Juli 2024 | SMP Muhammadiyah 5 Yogyakarta Predikat Akreditasi A, Berlaku mulai tanggal 6 September 2023 – 31 Desember 2028 | Mari Bergabung menjadi Keluarga Besar SMP Muhammadiyah 5 Yogyakarta
KEMAH KENAIKAN TINGKAT QOBILAH  KH. AR. FACHRUDDIN

Kemah adalah salah satu kegiatan ciri khas kepanduan dimana kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu tunggu oleh siswa siswi di SMP Muhammadiyah 5 Yogyakarta. Kegiatan kemah dilakukan di ruang terbuka dengan berbagai aktifitas kegiatan yang memang dilakukan di luar ruangan. Idealnya kemah dilakukan di alam terbuka agar siswa dapat menikmati dan dekat dengan alam.
Di kesempatan tahun ini SMP Muhammadiyah 5 Yogyakarta melaksanakan kegiatan Kemah untuk siswa/i kelas 7 di Bumi Perkemahan Memorial Camp di daerah Kulon Progo.
Acara ini diadakan selama 3hari 2malam dari tanggal 8 Mei – 10 Mei 2023. Kegiatan kemah ini di isi dengan beragam kegiatan yang menarik mulai dari game, materi agama, materi nasionalis, materi kepanduan yang di kemas dalam bentuk yang menyenangkan serta bakti sosial kepada warga sekitar untuk menciptakan rasa saling menolong antar sesama serta rasa saling peduli siswa kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.
.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar, serta siswa siswi yang mengikuti pulang dengan perasaan menyenangkan karena bisa saling mengenal dan akrab satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

PROFIL SEKOLAH